Rabu, 15 Agustus 2012

Penjelasan dan Bukti WD dari Rprofit


rProfits berinvestasi dalam proyek-proyek ICT dan telekomunikasi pilih dan menguntungkan. Perusahaan ini memiliki hubungan dengan lebih dari 120 operator seluler premium dan operator, penyedia konten mobile dan layanan nilai tambah. Biayanya perusahaan $ 1 untuk mendapatkan satu pelanggan. Pelanggan kemudian akan membayar minimal $ 3 untuk konten dan aplikasi. Perusahaan ini mencari dana lebih untuk membuat sistem seluruh dunia mereka pembayaran mobile operasional. Perusahaan ini menyediakan pengembalian yang tinggi atas investasi kepada investor mereka dengan membagikan keuntungan dari investasi ini menguntungkan.
hanya 10% dari total dana yang diinvestasikan dengan bisnis berisiko tinggi seperti forex
lain 90% didanai untuk proyek-proyek telekomunikasi mereka.


dan rProfits berdiri sejak bulan pebruari 2012, saat itu masih menggunakan website profitsco dan baru sekitar bulan juni baru resmi menggunakan website rProfits.
Profitsco berdiri sejak 2005 dan bisa disimpulkan rProfitspun demikian. karena Profitsco dan rProfits itu-itu juga, hanya berganti nama saja setelah menghilangkan penghasilannya melalui trader. Daftar disini untuk klaim bonus 10$ pendataran 

Ini Bukti WD ane.. (cuma sedikit sich soalnya modal cuma 20$





















l














Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Terima kasih Atas Kunjungannya sobat and jangan Lupa untuk tinggalkan jejak.