Sabtu, 23 Juni 2012

Bisnis Investasi di JBP (GRATIS TUTORIAL LANGSUNG DARI SAYA)

DAFTAR
Klik disini untuk tutorial lebih jelas.
Banyak orang GAGAL dalam memulai sebuah bisnis karena MINDSET yang mereka punya adalah mindset "Menyerah Sebelum Mencoba", "Gagal Sebelum Memulai". Selalu berpikiran negatif setiap ada sesorang memberikan informasi kepadanya. 


Bagaimana Kesuksan akan Datang Jika Anda Mempunyai syndrom ketakutan yang luar biasa dalam diri anda, Syndrom ketakutan yang seolah - olah pasti menjadi kenyataan! 
Di dunia ini tidak ada yang bisa menjamin anda SUKSES / TIDAK semua terletak pada diri anda sendiri, karena apa yang pikirkan itu yang anda dapatkan! 


- Mau buka usaha takut rugi 
- Mau buka toko emas takut kecurian 
- Mau nanam padi , takut kena banjir 
- Mau nabung di bank , takut bank nya tutup 
- Mau nikah takut gak bisa nafkahin keluarga (bagi yang takut nikah) 


Ya kalau begitu, Simpan saja semua informasi ataupun sumberdaya anda di celengan ayam di rumah saja, 
:D 
Semua bisnis ada resikonya. Anda takut gagal , jangan pernah mencoba. Anda ingin sukses, Mengapa tidak anda coba untuk ACTION walau hanya dgn $10 


Kesuksesan itu hak setiap orang. Besarnya nilai kesuksesan yang anda dapatkan berbanding lurus dengan apa yang anda pikirkan dan yang anda lakukan! 
anda berfikir sukses, anda AKAN mendapatkannya. anda berfikir sukses dan berani "take action" anda PASTI mendapatkan kesuksesan (tinggal waktu yang membuktikan). karena kesuksesan bukan pada ranah fikiran saja, namun kesuksesan terjadi pada ranah riil/nyata/fisik. Jadi Kesuksesan butuh yang namanya "take action" yang didalamnya meliputi 3 hal.dari segi fisik, anda kerahkan semua sumberdaya yang ada baik berupa uang, ilmu, bahkan tubuh anda sendiri.dari segi mental, anda mesti bersabar dan istiqomah dalam menjalankan apa yang anda fikirkan. tiada kesuksesan yang didapat secara instan. butuh kesabaran, butuh disiplin (istiqomah)dari segi spiritual, anda mesti memiliki sikap bersyukur atas semua nikmat yang diberiNYA (baik berupa keberanian utk "take action" ataupun hanya sekedar diberikan ide). anda juga mesti memiliki fondasi kalau tuhan adalah segalanya dan tuhan memiliki kehendak yang tak bisa dilogika oleh otak manusia. kalau tuhan berkehendak jadi, maka jadilah hal itu (Q.S. Yasiin :82) dengan kata lain, manusia berikhtiar/berusaha tuhan berkehendak. 
Silahkan take action terhadap apa yang anda inginkan.


saya hanya rutin bekerja pada JBP (justbeenpaid) sekitar 10 menit (kalau koneksi internet cepat) dan maksimal 1 jam (kalau koneksi super lemot) tiap harinya. 
silahkan dibuktikan sendiri.   KLIK DISINI UNTUK GABUNG  dan (jangan lupa untuk mengklik skip ads pada bagian kanan-atas). dan jangan sungkan2 utk PM (mengirim pesan) ke fb ane.  nwh bergantayangan or contact 08563066914 (sms only)
(NANTI AKAN SAYA PANDU SAMPAI BISA) GRATISSSS!!!! FB NWH BERGENTAYANGAN

KLIK DISINI UNTUK DAFTAR
Klik disini untuk tutorial lebih jelas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Terima kasih Atas Kunjungannya sobat and jangan Lupa untuk tinggalkan jejak.