Rabu, 28 Desember 2011

Peluang untuk Bisnis Pulsa, Pembayaran Listrik, Tlp rumah, Game online


Ada yg minat jadi agen Pulsa dan pembarayaran PLN prabayar n Paska bayar dan juga bisa melayani pembayaran tlp rumah, game online dll??
klo ada, silahkan daftar ke saya dengan Scurity Deposit 250rb dan deposit awal bisa 100rb (jika daftar di saya)
anda sudah bisa langsung transaksi semuanya antara lain:




  • Pulsa All Operator
  • Listrik
  • PLN Prabayar
  • Telepon
  • Flexy
  • Speedy
  • Voucher Game Online
  • TelkomVision

  • dan sedang dalam PROSES pengembangan bisnis untuk pembayaran tagihan lainnya, antara lain cicilan kendaraan bermotor, kartu kredit, tiket jasa perjalanan / Tour And Travel.
     bagi yg minat Lansung PM saya or klo kurang jalas juga bisa PM saya.. saya tunggu..
    PM Saya di YM nw_hidayat@yahoo.co.id atau Sms di 08563066914 Lokasi Sidoarjo, Jawa Timur tapi saya melayani seluruh Indonesia..
    Terima kasih..

    NB: Scurity Deposit dapat di kembalikan Jika anda Sudah Mengundurkan diri Dari Anggota Kami.

    1 komentar:

    1. saya punya berita menarik ada penampakan di dalam pabrik pada siang hari silahkan di cek di http://pawankcrew.blogspot.com/2012/01/casper-di-pabrik-triplek-jombang.html

      BalasHapus



    Terima kasih Atas Kunjungannya sobat and jangan Lupa untuk tinggalkan jejak.